loader

Mengatasi Bau Mulut Tak Sedap

Bau mulut pasti sangat tidak diharapkan oleh setiap orang. Terutama bagi mereka yang sering berinteraksi dengan orang-orang di luar atau kalangan profesional. Disaster banget ketika kita harus menghadap atasan, atau client, atau dosen, tetapi kondisi mulut kita sedang bau seperti itu. Oleh karena itu kita harus tahu makanan yang bisa membantu kita mengurangi atau menghilangkan bau mulut ini agar kita bisa lebih percaya diri.

 

1. Apel

Buah yang satu ini sangat banyak manfaatnya. Termasuk untuk menghilangkan bau mulut, karena kelembaban yang diberikan buah ini bisa menghilangkan bakteri pada mulut. Selain itu tekstur dari apel bisa menghilangkan plak di gigi.

 

2. Kayu Manis

Selain untuk aroma terapi, essence makanan, kayu manis juga mampu membunuh bakteri penyebab bau mulut.

 

3. Permen Mint

Buat yang punya masalah bau mulut pasti sudah hafal dengan manfaat permen ini. Namun sifat dari permen mint untuk menghilangkan bau mulut ini hanya sementara saja. Oleh karena itu siap sedia selalu ya.

 

4. Hazelnut

Bila dikunyah secara teratur dan baik, hazelnut juga bisa mengatasi bau mulut. Protein dan vitamin yang dikandung kacang-kacangan ini juga baik untuk kesehatan gusi dan gigi.

 

Sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak percaya diri ketika bertemu orang karena bau mulut kan?