loader

Putihkan Wajah dengan Bahan Alami

Wajah merupakan bagian tubuh yang pertama kali dan paling sering diperhatikan bila kita bertemu dengan orang. Oleh karena itu banyak wanita yang berlomba-lomba merawat dan memutihkan wajah agar tidak terlihat kusam.

Seperti yang kita ketahui juga, saat ini banyak produk pemutih wajah yang dijual di pasaran. Namun kita harus selektif karena kandungan bahan kimia yang ada di dalamnya sangat beragam dan tak jarang justru merusak kulit. Akhirnya kulit kita malah menjadi rusak.

Untuk itu sebisa mungkin kita harus menghindari bahan kimia. Masih ada bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan wajah. Mengutip dari KlikCara di antaranya sebagai berikut:

 

1. Jeruk Nipis

[[{"type":"media","view_mode":"media_preview","fid":"347","attributes":{"alt":"","class":"media-image","height":"180","width":"180"}}]]

Kandungan antioksidan di dalam jenuk nipis efektif sebagai pemutih wajah alami. Selain itu jeruk nipis juga membantu mengecilkan pori-pori.

 

2. Masker Bengkoang

[[{"type":"media","view_mode":"media_preview","fid":"348","attributes":{"alt":"","class":"media-image","height":"180","width":"180"}}]]

Bengkoang mengandung vitamin B1 dan vitamin C efektif sebagai pemutih wajah alami. Selain itu bengkoang membantu menghilangkan noda di wajah sehingga wajah tampak cerah. Oleh karena itu banyak produk kecantikan wajah dan tubuh yang berbahan dasar ekstrak bengkoang.

 

3. Susu Kental

[[{"type":"media","view_mode":"media_preview","fid":"349","attributes":{"alt":"","class":"media-image","height":"180","width":"180"}}]]

Susu kental berwarna putih juga sangat efektif untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah secara alami. Karena susu memiliki kandungan yang bermanfaat menghilangkan sel-sel kulit mati pada kulit sehingga membantu regenerasi kulit menjadi lebih segar dan cerah.

 

Cara-cara tersebut sangat mudah dilakukan dan juga jauh lebih aman daripada bila kita memakai produk pemutih wajah yang memiliki banyak efek samping. Selamat mencoba.