loader

My Love for Wangsa Jelita (by Andra Alodita)

Sejak Embryo Transfer dua minggu lalu, tanpa sadar aku semakin concern dengan masalah kesehatan. Masalah kesehatan disini bukan hanya urusan makanan yang masuk ke tubuh kita aja, tapi setiap hari tanpa kita sadari, kita hidup dengan berbagai bahan-bahan kimia yang jahat, polusi udara dan radiasi dari alat-alat elektronik. Beruntung lah aku ikut IVF, karena IVF ngasih aku banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang salah satunya sekarang aku makin aware dan concern dengan produk-produk yang aku pakai. Salah satu persyaratan sebelum Embryo Transfer adalah tidak memakai deodoran dan parfum untuk kedua pasangan. Karena bingung, aku coba browsing-browsing. Banyak sekali fakta-fakta yang aku dapat di Internet, sampai akhirnya aku memutuskan untuk lebih berhati-hati untuk pakai body care products. Ternyata pakai yang wangi-wangi itu gak bagus untuk proses kehamilan.

Udah hampir dua minggu, aku menghindari pemakaian wangi-wangian terutama deodoran dan parfum, sisanya seperti sabun cair dan shampoo yang ternyata selama ini mengandung paraben juga gak aku pakai lagi. Beberapa produk kosmetik juga mulai aku pilih-pilih yang bahannya lebih natural. Pas sampai di Jakarta, aku langsung hubungi Nadya, co-founder dari Wangsa Jelita untuk pesan natural body oils dan body soap. Hihihi lucu sih, soalnya udah bertahun-tahun gak pernah pakai sabun batang.. Mungkin terakhir jaman SD-SMP!

Sekarang di setiap kamar mandi, aku sediakan natural bar soap dari Wangsa Jelita. Memang sabun ini tidak sewangi sabun-sabun yang dijual di pasaran, tapi inget dehhhh ini natural. Setelah mandi kulitku juga rasanya lembut, gak kering atau kesat. Worth to try! And it's only IDR 25.000/pcs!

Favoritku memang Natural Body Oilsnya, karena wanginya gak menyengat dan bagus untuk kulit. Biasanya aku pakai sehabis mandi, pagi dan malam sebelum tidur. Sekarang favoritku justru yang Sandalwood hihihi. Quick tips from Andra: oleskan body oil minimal setiap malam di bagian payudara, perut, paha dan bokong untuk menhindari stretch marks sewaktu kamu hamil atau punya anak nanti. Oleskan dan pijat sedikit dengan gerakan memutar supaya menyerap dengan baik. Biar pun kamu masih muda, justru makin bagus kalau dari sekarang rajin pakai body oil supaya nanti gak timbul stretch marks :)

Anyway ini review ketigaku tentang Wangsa Jelita loh, memang aku suka banget sama produk-produknya dan jangan pikir ini endorsement apalagi artikel berbayar ya.. Memang aku nulis ini murni karena kemauan aku, karena aku sangat peduli dengan orang-orang terdekat dan pembaca blogku, supaya lebih hati-hati lagi milih produk untuk perawatan. Buat aku sehat itu gak harus mahal, buktinya kamu bisa beli produk-produk Wangsa Jelita dengan harga yang less expensive - tapi kualitas produknya juga bagus. Thanks for reading!

 

..

Tulisan di atas disalin dari blog Andra Alodita dengan izin penulis. Cek post lainnya di blog Andra Alodita untuk mendapatkan informasi terkait produk kecantikan, gaya hidup sehat, serta tips bermanfaat lainnya ya! :)