loader

Healthy Beauty with Coconut Oil

Banyak orang bertanya-tanya, coconut oil? Buat apa sih? Tanpa disadari, one of natural beauty oil ini bisa jadi bagian dari beauty care kamu yang alami dan menyehatkan. Mulai dari perawatan badan, rambut, hingga wajah dapat menggunakan coconut oil. Penggunaan oil lebih praktis tanpa perlu khawatir campuran bahan kimia yang biasanya terkandung dalam produk-produk kecantikan.
Here we present you the ways to stay healhty and beauty with coconut oil:

Body Care
Apply the coconut oil to your body after bath. Coconut oil berguna sama seperti lotion yang bisa membuat kulitmu soft and moist, terutama untuk dry skin. Gunakan pada bagian tubuh kamu sembari dipijat untuk relaxing and comforting body. Kalau kamu kehabisan shaving cream, coconut oil bisa menjadi penggantinya. Selain memudahkan shaving dengan melicinkan, it will be moisturized your legs. Coconut oil juga dapat menghilangkan kulit pecah-pecah di tumit kaki kamu. Dare to use coconut oil as body scrub? Tambahkan coconut oil dengan sea salt or sugar dan gunakan sebagai scrub. See the result: baby soft skin!

Hair Care
Use the coconut oil for hair mask or deep conditioner. Setelah keramas, usapkan merata coconut oil ke rambut yang masih basah and twist your hair into bun. Biarkan selama kurang lebih 5 menit sebelum dibilas kembali agar menambah kelembaban dan membuat rambut menjadi lebih bersinar. Kamu juga bisa menggunakan handuk basah hangat untuk menutup rambut saat didiamkan. Sebagai tambahan, use coconut oil as a frizz fighter for your hair. Gosokkan sedikit coconut oil di tangan untuk menghangatkan kemudian sisirkan bagian bawah rambut dengan jari-jari. Sangat berguna terutama saat bad hair day dan untuk rambut ikal atau keriting sebagai frizz control. Rambut kamu akan mengkilap dan lembut.

Face Care
Siapa sangka coconut oil bisa sangat berguna untuk wajah kamu? It can be your lip balm,
under eye cream, cheekbone highlighter, and even make up remover. Oleskan dengan jari sedikit coconut oil ke bibir sebagai pelembab dan mencegah bibir kering. Gosok tangan dengan sedikit coconut oil dan tepuk pelan pada bagian bawah mata untuk menghilangkan dark circle atau kantung mata, who needs expensive eye cream? Kamu juga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan bersinar dengan mengoleskan sedikit coconut oil onto the tops on your cheekbone and make the highlight! Gunakan juga sebagai make up remover, kamu dapat menghapus make up dengan langsung mengoleskan coconut oil pada wajah dan kemudian bilas dengan air hangat. Bisa juga menggunakan kapas atau tissue wajah yang telah diberi sedikit coconut oil agar mudah dibawa dan digunakan kapanpun.

Hand Care
As the bonus, use coconut oil for softening your cuticle. Usapkan coconut oil ke setiap kultikula, biarkan meresap untuk memperkuat kuku and making your hands look more youthful. Also, coconut oil can soothe dry hands and rehydrate dry skin.

Masih ragu menggunakan coconut oil dengan multiple uses and bunch of benefits?