loader

#WJxSarongge Update: "What's Next?"

Dear Sarongge Supporters,

[[{"type":"media","view_mode":"media_large","fid":"588","attributes":{"alt":"","class":"media-image","height":"320","style":"display: block; margin-left: auto; margin-right: auto;","width":"480"}}]]

 

 

Terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan kepada tim projek #WJxSarongge dalam usaha penggalangan dana bagi para ibu di desa Sarongge, yang dilakukan melalui platform kitabisa.com.

Sampai akhir periode penggalangan dana (31 Juli 2015), kami berhasil mengumpulkan donasi senilai IDR 26.730.829 atau sebesar 39% dari total target IDR 68.000.000.

Tim projek #WJxSarongge telah berdiskusi dan memutuskan untuk terus melanjutkan usaha pengumpulan dana tersebut.

Salah satu kendala yang dihadapi oleh para ibu di desa Sarongge saat ini adalah tidak adanya akses yang dapat mereka andalkan dalam menjual sabun natural yang mereka produksi, secara kontinyu. Oleh karena itu, kami sepakat untuk menjadikan Wangsa Jelita sebagai partner tetap bagi para ibu di desa Sarongge dalam menjual produk-produk yang mereka hasilkan (yang mana sebagian dari hasil penjualannya akan dikumpulkan untuk melanjutkan upaya penggalangan dana projek #WJxSarongge).

Tim Wangsa Jelita juga berkomitmen untuk melakukan supervisi terhadap kualitas produk yang dihasilkan oleh para ibu di desa Sarongge. Kami juga akan berupaya untuk terus mengembangkan produk perawatan tubuh natural lainnya yang formulasinya akan memanfaatkan bahan alam dari desa Sarongge.

Saat ini kami sedang mengembangkan satu fitur baru di website kami, wangsajelita.com, yang akan menjadi tempat untuk produk-produk berkualitas yang dihasilkan oleh komunitas lokal di Indonesia, di antaranya adalah sabun sereh dan sabun kopi hasil produksi para ibu di desa Sarongge. Fitur ini akan dapat diakses di akhir bulan Agustus 2015.

Bagi para donatur yang sudah memberikan donasi, tim #WJxSarongge akan melakukan konfirmasi (terkait tindak lanjut atas reward yang telah dipilih) melalui email terpisah dalam minggu ini. Pengiriman reward, kami rencanakan, akan dilakukan paling lambat di minggu kedua bulan September 2015.

Jangan ragu untuk menghubungi kami di Sarongge@wangsajelita.com jika ada hal yang ingin ditanyakan ya.

Sekali lagi, terima kasih atas pengertian dan dukungan yang telah diberikan. Semoga kontribusi ini dapat bermanfaat untuk para ibu di desa Sarongge juga memberikan berkah untuk kita semua.

Salam,
Sarongge Project Team