loader

5 Alasan untuk mencoba Apple Bar Soap bersama Si Kecil

Moms, jadikan waktu mandi sebagai quality time bersama si kecil. These are the 5 make-sense-reasons why should add our Apple Bar soap to your ritual:

1. Apel kaya dengan vitamin A dan E, vitamin penting yang diperlukan untuk mengatasi kulit kering and glows the skin texture. 

 

2. Wanginya menyegarkan dan aman untuk segala jenis kulit, bahkan bayi.

Berikut review dari co-founder kami, Floresiana Yasmin:

"Dulu pakai sabun bayi biasa kulit punggung, tangan, dan kaki anakku, Mikail, 19 bulan, jadi kering sampe bersisik. Tapi sejak pake sabun Wangsa Jelita kulitnya jadi sehat dan gak kering lagi.”

 

3. Selain mengatasi kulit kering karena melembabkan permukaan kulit, apel juga dikenal sebagai agen anti-penuaan.

 

4. Sama seperti bar soap Wangsa Jelita lainnya, Apple Bar Soap kaya dengan gliserin. Gliserin adalah emolien berharga yang melembutkan dan memelihara keseimbangan air dengan menarik kelembaban ke kulit Anda. Sabun dengan bahan alami terutama, mempunyai kemampuan lebih untuk mempertahankan semua kemuliaan gliserin alami dan menghasilkan busa yang kaya dan lembut.

 

5. Aman untuk lingkungan

Membeli produk natural dalam negeri kamu telah berpartisipasi mengurangi limbah. Selain itu residu pemakaian sabunmu juga tidak membahayakan lingkungan.

 

Dari alasan di atas tentunya, masih banyak lagi manfaat buah apel untuk kulit dan kesehatan. So, jangan ragu untuk menjadikan Apple Bar Soap sebagai #soapmate bersama Si Kecil ya!

Semoga artikel ini bermanfaat.

 

Cheers,

 

Laressa