loader

Staff Pick this week: Castile Bar Soap

Bulan Oktober adalah bulan jadi Wangsa Jelita.

Perjalanan Wangsa Jelita dimulai pada bulan Oktober di tahun 2008, yang ketika itu 3 co-founders kami baru menyelesaikan program studi S1 Farmasi di Bandung. Saat itu pula, tim kecil Wangsa Jelita menyadari akan tidak adanya pharmaceutical regulation dalam penggunaan kata "natural" sehingga menyebabkan banyak kerancuan terutama bagi mereka yang tidak memiliki latar belakang Farmasi atau sejenis.

Di bulan Oktober 2015 nanti, #WJteam akan merayakan bulan jadi Wangsa Jelita dengan mengangkat produk-produk yang menjadi andalan kami dalam mengenalkan konsep natural yang sesungguhnya.

Di minggu pertama, kami akan memulai dengan Castile Bar Soap yang dengan bangga kami sebut sebagai "the purest of the pure!"--tahukah kamu, Castile Bar Soap hanya mengandung 3 bahan pembuat? Yup. When it comes to personal care product formulation, less is definitely more!

We would love to hear from you too! 

Kamu juga bisa ikut membagikan cerita tentang pengalamanmu menggunakan produk Castile Bar Soap di media sosial. Jangan lupa untuk tandai @wangsajelita dan gunakan tanda pagar #wangsajelita ya, sehingga kami juga bisa menampilkan ulang ceritamu di akun media sosial kami.

Love,
#WJteam

 ..

Klik di sini untuk mendapatkan Castile Bar Soap untukmu.