loader

SERENE: Gogirl! x Wangsa Jelita

"Ketemu mba Nina (Gogirl!) di tahun 2012, waktu dia lagi nulis bukunya "No One to Someone". Ketemu pertemu kali, gue langsung noticed mba Nina itu orangnya sincere, workafrolic, dan mikirnya cepat banget. Cuma tiga kali gue diinterview yang pertanyaannya ampe bikin deg-degan pingin mewek, salah satunya ya sama mba Nina ini. Fast forward dua tahun, mba Nina usul ide kolaborasi antara GoGirl! dengan Wangsa Jelita. Begitu selesai meeting pertama, gue langsung laporan sama Yasmin (Co-CEO Wangsa Jelita) dan kita mendadak seharian happy, padahal belum tau juga mau bikin produk apa, hahaha. Fast forward now, sebentar lagi kolaborasi ini mau dilaunched. Mohon doanya yaaa! Akan ada tiga produk dalam satu varian. Gue personally super excited karena ada satu jenis produk yang customer service Wangsa Jelita sering ditodong sama customers, tapi belum kesampaian dibikin. Not to mention, top three ingredients yang paling disukain di Wangsa Jelita, semuanya ada di masing-masing produk ini" - Nadya, Co-Founder Wanga Jelita.

..

Yup. Bekerja sama dengan Gogirl!, Wangsa Jelita menawarkan satu seri varian yang dinamakan SERENE. Seri ini terdiri dari Body Scrub, Body Mist, dan Beauty Oil.

 

SERENE

Menggunakan campuran 3 bahan alam utama yaitu teh hijau, minyak almond, dan lavender, SERENE memberikan manfaat yang kaya nutrisi untuk mendampingi hari-harimu yang dinamis.

Sekarang kamu mulai bisa melakukan pre-order untuk produk SERENE dengan cara mengisi link berikut loh (waktu pengisian: 2 menit): bit.ly/po-sereneSelanjutnya, tim Customer Service kami akan menghubungi lebih lanjut untuk menyelesaikan proses ordermu.

Dikarenakan keterbatasan dari produksi batch pertama, sementara ini kami memang membatasi jumlah produk yang bisa dibeli oleh setiap customer. Tujuan ini adalah agar semakin banyak customer yang bisa menikmati manfaat varian SERENE. Jika kamu menginginkan produk SERENE dalam jumlah besar, mohon hubungi tim Customer Service kami di info@wangsajelita.com.

Terima kasih untuk perhatiannya ya!

Salam,
Tim Wangsa Jelita