loader

Pemenang #iloveyoumom photo challenge adalah...

Senang sekali membaca posts #iloveyoumom photo challenge kali ini; dari yang lucu sampai yang bikin terharu, semuanya ada. Terima kasih banyak yang sudah berpartisipasi ya! Tadinya mau diumumkan pagi ini, apa daya memutuskan siapa pemenangnya ternyata jauh lebih susah dari yang dikira.

Selamat untuk dua pemenang: @diyangjingga dan @capcaibakar!

 

@diyangjingga: Ini nenek Diyang, itu artinya ini ibuku. Kerutan di wajahnya semakin terlihat jelas, namun kasih tulusnya juga semakin kentara dan jelas semua merasakan. Mama itu sabar, mulia dan yang paling penting selalu mendukung keputusan putra-putrinya. Menasehati namun tidak menggurui lebih banyak ke memberi contoh. Selain masakannya juara, mama juga pandai banget memberi contoh mengelola keuangan. Bukan tipe yang royal berbelanja ini itu namun tidak pelit dalam berbagi kebahagiaan bersama orang sekitar. Mama sederhana sekali namun buat kami mama luar biasa. #selamathariibu mama, sehat selalu, panjang umur dan semoga kami putra-putrimu selalu menjadi doa yang tidak pernah terputus sampai kapanpun. Terima kasih mama, terima kasih untuk semua hal yang pernah dan akan kita lalui bersama. #hariibu2016 #iloveyoumom #wangsajelitaxgomassage

 

 

@capcaibakar: Ini foto saya, kakak, dan mama. Tiga emak-emak. Dari mama @susilawatinasution Saya belajar perempuan itu hebat dalam hal berperan ganda. Mama melahirkan kami sewaktu kuliah. Dan punya dua lagi setelah kerja. Selama kuliah ia jadi asisten dosen. Saat kerja ia juga punya jabatan keren. Mama pintar matematika juga pintar masak. Meski bekerja, ia memastikan anak² dan suaminya memakan masakannya setiap hari. Ia memastikan setiap minggu ada roti, kue, atau donat buatannya sendiri di rumah. Ia selalu menelpon ke rumah di siang hari untuk memastikan saya sudah makan dan menanyakan "How's your day?". Jadi meski ia bekerja, dinas ke luar kota bahkan ke luar negeri pun, saya tidak pernah merasa kehilangan ibu. Dari kakak saya, @suci19, saya belajar meski perempuan bisa menjadi wanita karier dan ibu yang hebat, tidak masalah kalau kamu mau menjadi ibu rumah tangga. Kakak saya kehilangan anak keduanya tahun lalu. Sejak itu ia memutuskan meninggalkan pekerjaannya sebagai business development dan memilih mengurus anak pertama dan ketiganya sendiri di rumah. Ia meninggalkan pekerjaan berpenghasilan besar dan memberinya kemerdekaan finansial. Namun tidak pernah saya dengar ia menyesali keputusannya berhenti kerja, meski sekarang kliennya anak tetangga yang minta diajari matematika, kantornya sekarang di rumah, dan seragamnya daster serta gendongan kain. Ia bahagia. Ya dari mereka saya belajar banyak. Perempuan bisa jadi apapun. Perempuan bisa hebat di manapun. #iloveyoumom. Makanya sekarang ikutan giveaway dari @wangsajelita dan @gomassageindonesia ini biar dapat hadiah pijat dengan produk² wangsa jelita. Karena hadiah apalagi yang paling cocok buat emak-emak selain pijat (dan anak-anak yang berbakti tentunya)? Kalau ga dapat nanti biar saya, kakak, dan @sucinabbila yang mijitin mama. Hahaha. #wangsajelitaxgomassage

 

Masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 voucher treatment #WangsaJelitaxGoMassage dan voucher belanja senilai IDR 500.000! Mohon hubungi customer service kami untuk info terkait hadiah ya.

Untuk semua yang sudah berpartisipasi, karena keren-keren banget ceritanya, tunggu kejutan dari kami besok ya! Cukup pastikan akunmu tidak diset private.

Sampai jumpa di challenge selanjutnya!