loader

#PromotingWellBeing

Passion gives us satisfaction. It motivates us and makes our lives worth-living. However, while passion is important, passion alone is not enough. Because even when we're doing things that we're passionate about, there will always times when things don't go our way. Therefore, we also need compassion along the way. Compassion towards ourselves, others, and the world.

Di bulan Desember ini, kami mengambil tema "Passion and Compassion"  karena ini waktu yang pas banget untuk berkontemplasi (melakukan evaluasi terhadap rencana-rencana yang kita susun awal tahun ini) dan memikirkan rencana atau goals untuk tahun depan. Passion and Compassion adalah dua hal yang kita butuhkan untuk proses ini.

Something new from us in #PromotingWellBeing bulan ini, #WangsaJelita akan menawarkan produk non-personal care pertama (yes, artinya akan ada yang kedua dan seterusnya, hihihi), yaitu Well-Being Journey Journal atau #WJjournal, sebuah jurnal yang dirancang untuk membantu merekam kegiatan harian, mingguan, sampai bulanan, agar memudahkan kita untuk berkontemplasi dan mendefinisikan sendiri apa definisi "well-being" tersebut. Jurnal ini akan mendampingi dalam perjalanan kita untuk memahami diri dengan lebih baik, supaya tentunya bisa mencapai goal yang kita tetapkan. Klik di sini untuk melakukan pre-order ya.

Selain itu, kami juga ada #WJbooks loh! Yaitu rekomendasi buku-buku yang baguuuuuuus untuk dibaca, supaya kita lebih aware dalam memahami well-being. #PromotingWellBeing terus deh pokoknya. Hehehehe. Stay tuned di Instagram #WangsaJelita. Semoga bermanfaat ya!

To close, we would really like to invite you to also use the hashtag #PromotingWellBeing, whenever you posts something that helps you understand what being well requires of you. Kami di #WangsaJelita percaya banget, kalau kita semua tau apa yang membuat kita merasa well, dan bisa menghormati serta mendukung kebutuhan well-being orang-orang di sekitar kita, duh, dunia pasti harmonis banget!! But first, we need to bring up the conversation about well-being more and more. Jadi ikutan pakai yaa hashtagnya.

Sending much much love buat semua, semoga kita bisa sama-sama terus belajar untuk memahami diri agar bisa berkontribusi ke sekitar dengan lebih baik lagi! :-)